top of page

Rekomendasi Produk Skincare Berwarna Lylac yang Wajib Kamu Punya!


Produk Skincare Berwarna Lylac | Source: wwwtrendhunter.com

Mulai dari beberapa waktu yang lalu hingga saat ini trend fashion warna lylac sedang digandrungi oleh banyak orang. Mulai dari remaja hingga dewasa. Selain warna yang terkesan lembut, warna lylac juga sangat indah dipandang mata.


Melihat besarnya antusias terhadap warna lylac, dunia skincare juga tidak mau kalah. Saat ini sudah banyak produk-produk skincare yang bernuansa lylac. Pastinya selain warna yang menarik, kandungan yang terdapat pada skincare tersebut pun tidak kalah bermanfaat. Jadi, tidak perlu khawatir dengan kandungannya ya, meskipun berwarna cantik, kandungannya tetap ciamik untuk merawat kulit wajah kamu.


Nah, ini dia 5 rekomendasi produk skincare berwarna lylac yang wajib kamu beli!


1. Avoskin Skin Your Bae Series Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Avoskin Skin Your Bae Series Alpha Arbutin 3% + Grapeseed | Source: www.alindardiantoro.com

Serum Avoskin ini memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed yang memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.


Untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit berupa noda bekas jerawat dan kusam, serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Advanced Glow wajib dicoba untuk mencerahkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi.


2. Scarlett Whitening Acne Serum

Scarlett Whitening Acne Serum | Source: www.review.bukalapak.com

Scarlett Whitening Acne Serum merupakan yang mengandung tea tree water, salicylic acid, liquorice dan kandunganya oil free sehingga aman untuk kulit sensitif atau kulit berminyak. Kandungan pada serum ini diklaim mampu membersihkan pori-pori, mengurangi jerawat dan membuat kulit terlihat lebih cerah.


Tea tree water yang bermanfaat untuk mengobati jerawat karena memiliki sifat anti-inflamasi dan antimikroba. Tea tree water juga dapat menenangkan kulit yang kemerahan, dan peradangan akibat jerawat yang aktif. Kandungan ini juga bisa membantu mencegah timbulnya jerawat baru dan mengurangi flek hitam akibat jerawat.


Scarlett Whitening Acne Serum ini hadir dengan tekstur yang sedikit lebih watery jika dibandingkan dengan serum pada umumnya, namun tetap mudah dibaurkan dengan menggunakan jari karena kandungan utama air yang terdapat didalamnya.


Banyak review positif yang didapatkan produk ini menunjukan bahwa Scarlett Whitening Acne Serum ini worth to try!


3. Wardah Renew You Series

Wardah Renew You Series | Source: www.tokopedia.com

Memiliki kulit wajah yang awet muda adalah impian semua orang terutama para perempuan. Namun, seiring bertambahnya usia, kerutan dan garis halus mulai terlihat.

Ada skincare anti-aging teraman dan terlengkap yang bisa kamu gunakan untuk menghambat penuaan dini, yaitu Wardah Renew You Anti Aging Skincare anti-aging bisa digunakan mulai dari usia 25 tahun ke atas.


Wardah Renew You Series ini menggunakan advanced recover age system yang berfungsi untuk mencegah dan menghambat beragam tanda penuaan kulit dengan kandungan bahan aktifnya yang revolusioner sehingga dapat efektif dan efektif untuk menjaga kulit agar tetap awet muda.


Rangkaian series ini terdiri dari beberapa produk yaitu face wash, toner, essence, serum, eye cream, day cream dan night cream. Produk anti aging yang aman untuk menghambat penuaan dini. Bahan-bahannya aman, halal, dan harganya juga cukup terjangkau.


Tidak hanya menghambat penuaan dini, Wardah Renew You Anti Aging ini juga melembabkan, menyegarkan, dan mencerahkan wajah.


4. Joylab Clay Pore Mask

Joylab Clay Pore Mask | Source: www.shopee.co.id

Masker wajah merupakan pelengkap skincare yang juga penting untuk digunakan minimal 1 kali dalam seminggu. Selain untuk membersihkan residu-residu yang terdapat dikulit, menggunkan masker juga bisa menjadi kegiatan relaksasi yang bisa kamu lakukan disela-sela kesibukan loh!


Clay Pore Mask dari Joylab ini memiliki 2 varian, yaitu Cool Clay dan Lava Clay.

Cool Clay Pore Mask merupakan masker wajah yang akan memanjakan kulit dengan sensasi dingin. Masker ini mengandung Peppermint Oil dan Witch Hazel untuk meminimalisir penampakan pori, mengencangkan dan menjernihkan kulit sehingga kulit tampak bercahaya dan segar serta lembut ketika disentuh.


Sedangkan Lava Clay Pore Mask merupakan masker wajah yang cocok untuk mendetoks kulit wajah. Masker ini mengandung Morrocan Lava Clay memberikan sensasi hangat di kulit, membersihkan ketidak sempurnaan pada kulit dengan mengeksfoliasi sel-sel kulit mati. Sementara kandungan Organic Shea Butternya menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.


Kedua masker ini memiliki 2 karakteristik yang berbeda, pilih yang sesuai dengan kebutuhan wajah kamu ya!


5. Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream

Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream | Source: www.woop.id

Innisfree Orchid Enriched Cream mengandung komposisi aktif dari anggrek Jeju sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan memperbaiki kerusakan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak prickly pear sebagai bahan anti-aging yang baik dan dapat membantu melembutkan kulit wajah serta kaya akan asam amino yang dapat membantu merangsang produksi kolagen.


Produk ini merupakan krim anti-aging sekaligus pelembap yang dapat membantu kulit wajah tampak lebih muda dan sehat. Produk ini mampu membuat kulit bersinar dan menguatkan pertahanan kulit. Selain itu, krim anti-aging ini juga berguna untuk mengencangkan elastisitas kulit, memperbaiki garis-garis halus pada wajah, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta memberikan nutrisi sekaligus mengencangkan pori-pori kulit.


Dijual seharga Rp.380.000,- membuat produk Innisfree ini masuk kedalam kategori high-end. Dengan harga tersebut, kamu bisa menggunakan produk ini kurang lebih selama 2 bulan.



Itu dia ulasan dari kelima produk skincare berwarna lylac yang tentunya memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit wajah. Apalagi, sebentar lagi bulan Ramadhan tiba. Perhatian ekstra kepada kulit perlu dilakukan agar kulit tetap terhidrasi meskipun sedang berpuasa. Kulit sehat dan mix & match baju yang pas akan membuat kamu merasa percaya diri saat bukber nanti!


210104180144

Ajeng Retno Wulandari




20 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page