top of page

REVIEW LACOCO WATERMELON GLOW MASK, SLEEPING MASK LOKAL


Source : www.ankayama.com

Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask yang digunakan pada rangkaian terakhir perawatan wajah di malam hari. Diformulasikan dengan ekstrak semangka, pisang, dan rumput laut, masker ini dapat membantu membuat wajah terlihat lebih cerah dan berkilau di pagi hari. Dilengkapi dengan PGA dan lactic acid yang dapat menghidrasi wajah secara intensif, menenangkan kulit, mengurangi iritasi dan kemerahan. Pemakaian secara rutin dapat membantu memudarkan bekas jerawat, flek hitam, dan mencegah tanda penuaan.

Source: www.ernykurnia.com

Dari segi packaging, Lacoco Watermelon Glow Mask ini memiliki desain yang minimalis dengan warna pink. Berbentuk tube dengan ukuran 75ml sehingga mudah untuk dibawa travelling. Dibungkus dengan box berwarna hitam dan pink.


Untuk Aroma, Lacoco Watermelon Glow Mask ini memiliki kandungan fragrance sehingga untuk yang memilki kulit sensitive harus lebih sedikit hati-hati. Lacoco Watermelon Glow Mask memiliki wangi seperti buah-buahan tetapi wanginya tidak terlalu menyengat sehingga tidak menggangu disaat tidur.

Source: www.stockistnasa.com

Formula Lacoco Watermelon Glow Mask berbentuk gel yang berwarna putih, yang langsung memberikan efek soothing ketika diaplikasikan ke wajah. Untuk pengaplikasiannya, saya menggunakan tangan yang sudah dicuci bersih, agar kehangatan dari tangan saya mampu membantu produk menyerap lebih baik ke dalam kulit.


So, pada dasarnya Lacoco Watermelon Glow Mask adalah sleeping mask dengan efek yang soothing buat muka. Ingredients utamanya terdiri atas watermelon, evening primrose, dan juga banana. Semangka dipercaya memiliki kadar air yang tinggi, yang mampu menjaga kelembapan pada wajah. Vitamin yang dikandungnya juga dapat memberi manfaat antioksidan pada kulit untuk mencegah penuaan. Pisang mengandung vitamin B-6 serta vitamin A,C,dan E yang juga berfungsi sebagai antioksidan. Evening primrose berfungsi untuk mencegah terjadinya iritasi atau kemerahan pada kulit, serta membantu meningkatkan elastisitas kulit.


Menurut saya produk ini cocok untuk segala jenis kulit, terutama kamu yang ingin menjaga kelembapan dan kekenyalan pada wajah. Apalagi buat kamu yang sering terpapar AC pada malam hari, produk ini cocok banget buat kamu. Banyak produk yang terasa kenyal di malam hari, tapi berubah jadi kering di pagi harinya karena terpapar AC. Sedangkan Lacoco Watermelon Glow Mask ini tetap lembap walau saya berada di bawah AC semalaman. Buat kamu yang kulitnya sensitif juga bisa menggunakan produk ini karena it’s paraben free dan sudah bersertifikasi BPOM. Good to know is that it’s also cruelty free!

1 view0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page